LIGA UTAMA – Presenter olahraga Richard Keys mempertanyakan keputusan Manchester City menjual Cole Palmer ke Chelsea. Menurutnya, Palmer bisa menjadi pengganti Kevin de Bruyne di Etihad Stadium.

Palmer pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023. Gelandang asal Inggris kemudian menunjukkan performa gemilang bersama The Blues.

Di sisi lain, De Bruyne sudah memasuki fase akhir kariernya. Gelandang asal Belgia itu sepertinya sangat terbuka untuk meninggalkan Manchester City pada musim panas ini.

Kontrak De Bruyne bersama City habis pada tahun 2025 mendatang. Belakangan ini sejumlah klub Saudi Pro League dilaporkan berminat untuk merekrut sang gelandang.

Palmer Bisa Gantikan De Bruyne

Keys menyayangkan kepergian Palmer dari Manchester City. Menurutnya, Palmer bisa menjadi pengganti gelandang berusia 32 tahun tersebut.

“Jika De Bruyne benar-benar meninggalkan City musim panas ini, beberapa pertanyaan serius harus diajukan tentang pengambilan keputusan Guardiola,” kata Keys di akun X.

“Palmer adalah pengganti yang jelas & nilainya sekarang 3 kali lipat dari yang dibayarkan Chelsea untuknya.”

De Bruyne Terbuka Pindah ke Arab Saudi

Klub-klub Saudi Pro League sering memberikan gaji yang sangat besar untuk pemain dari Eropa. Karena itu, De Bruyne mengaku tengah mempertimbangkan untuk pindah ke sana di musim depan.

“Di usia saya sekarang, saya terbuka dengan semua opsi yang ada,” kata De Bruyne kepada HLN.

“Di fase akhir karir saya ini, ada klub yang berani memberikan uang dalam jumlah yang sangat besar kepada saya, dan tentu saya pasti memikirkan tawaran itu. Karena saya harus memikirkan masa depan saya,” sambung De Bruyne.

Sumber: Sportskeeda