LIGA UTAMA – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berhasil menggaet Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka. Kesepakatan merapatnya Motta ke Juve diklaim hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Juventus memang tengah serius mencari pelatih baru setelah mereka baru saja memecat Massimiliano Allegri. Ironisnya, Allegri dipecat usai pekan lalu membawa Bianconeri menjuarai Coppa Italia.

Pemecatan terhadap Allegri terpaksa dilakukan Juventus meski musim 2023/2024 belum rampung. Pasalnya, manajemen kecewa dengan tingkah Allegri usai kesuksesan di Coppa Italia.

Akhir pekan kemarin, Juventus didamping Paolo Montero sebagai caretaker kala bermain imbang dengan tuan rumah Bologna yang notabene dilatih Thiago Motta.

Juventus Sukses Dapatkan Thiago Motta

Salah satu sosok yang sudah sejak lama dikaitkan dengan Juventus adalah Motta. Kini, perburuan Si Nyonya Tua terhadap tanda tangan sang allenatore akhirnya membuahkan hasil.

Jurnalis Fabrizio Romano pada Kamis (23/5/2024) petang WIB mengabarkan bahwa Juventus dan Motta telah mencapai kesepakatan dan akan diumumkan ke publik sesegera mungkin.

Motta diklaim sudah memberitahu Bologna soal keputusannya untuk hengkang dan menerima pinangan Juventus. Motta diyakini akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga Juni 2027 mendatang.

Musim Fantastis Thiago Motta

Wajar jika Juventus sangat kepincut dengan Thiago Motta. Eks gelandang Inter Milan dan Timnas Italia itu menunjukkan kinerja fantastis bersama Bologna musim ini.

Motta berandil besar membawa Bologna tampil luar biasa dengan 18 kali meraih kemenangan, 14 kali imbang, dan hanya lima kali menelan kekalahan di Serie A musim ini.

Bologna pun untuk sementara menduduki peringkat empat di tabel klasemen Serie A dan sudah dipastikan bakal bermain di Liga Champions musim depan.

 

Baca Juga : Info Kemenangan Member LIGAUTAMA

Berikut Beberapa Promo Andalan LIGAUTAMA

– Bonus New Member 15%
– Bonus Deposit Harian Pertama 10%
(MAX Bonus 100ribu) Minimal TO 3x
– Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
– Bonus Cashback Mingguan Di Slot Up to 15%
– Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
– Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
– Bonus Rollingan Poker 0.2%

KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :
LIVE CHAT ONLINE 24 JAM
IG : ligautama_win
WHATSAPP :+62 877-3527-3041
LINK ALTERNATIF LIGAUTAMA: HYPEBEASTLIGUT.COM