LIGA UTAMA – Rapor Pemain Real Madrid di Euro 2024: Carvajal Paling Oke, Bellingham Belum Beruntung

Ada total 12 pemain Real Madrid (sebagian eks pemain) yang berlaga di Euro 2024 kemarin. Dani Carvajal jadi yang paling menonjol, berhasil mengawinkan trofi Liga Champions dan Euro.

Pesta Piala Eropa 2024 mencapai partai pemungkas pada Senin, 15 Juni 2024 kemarin. Duel final mempertemukan Spanyol vs Inggris di Olympiastadion Berlin.

Laga berlangsung sengit sesuai prediksi, tapi Spanyol jelas lebih unggul daripada Inggris. Tim matador memang tampil meyakinkan sejak pertandingan pertama dan terbukti bisa terus melaju apik sampai jadi juara.

Kejayaan Spanyol dimotori oleh beberapa pemain kunci, termasuk Rodri di lini tengah, Lamine Yamal di lini serang, dan Carvajal di lini belakang. Bek senior 32 tahun ini tampil apik dari laga ke laga.

Nah Carvajal termasuk salah satu pemain yang mencapai catatan spesial, yaitu bisa mengawinkan trofi Liga Champions dan trofi Euro di tahun yang sama. Rekan Carvajal di Real Madrid, Nacho juga berhasil mencapai catatan tersebut.

Carvajal dan Nacho adalah dua dari total 12 pemain Real Madrid yang turun bermain di Euro 2024 kemarin. Lantas, bagaimana kiprah pemain-pemain lainnya?

Rapor Pemain Real Madrid – Spanyol

Dani Carvajal – 8

Andalan Spanyol untuk mengisi pos bek kanan. Kombinasi Carvajal dan Yamal mengalir sangat baik untuk mendukung taktik De la Fuente.

Nacho – 6

Secara teknis, Nacho bukan lagi pemain Real Madrid, tapi dia masih terikat kontrak ketika Euro dimulai. Dia jadi pemain pengganti yang bisa diandalkan.

Joselu – ?

Secara teknis sudah bukan lagi pemain Madrid. Joselu mendapatkan banyak menit bermain di Spanyol, hanya 90 menit dari dua laga.

Rapor Pemain Real Madrid – Jerman

Antonio Rudiger – 7

Tampil baik di lini belakang Jerman. Kehadirannya solid, jadi salah satu tembok paling kukuh. Kesulitan Rudiger ada pada kerja sama dengan pemain lain.

Toni Kroos – 6,5

Secara teknis, Kroos sudah bukan pemain Madrid. Dia bermain cukup baik di beberapa laga, jadi salah satu pemain penting dalam perjalanan Jerman sampai ke babak perempat final.

Rapor Pemain Real Madrid – Prancis

Kylian Mbappe – 6

Mbappe belum jadi pemain Real Madrid ketika Euro dimulai. Sayangnya dia sulit tampil maksimal untuk Prancis, sebagian besar karena gangguan topeng khusus.

Aurelien Tchouameni – 6

Jadi starter Prancis untuk memperkuat lini tengah. Tchouameni tampil solid dan tangguh, sesekali naik menyerang, meski tidak banyak membantu secara ofensif.

Eduardo Camavinga – 5

Camavinga hanya satu kali jadi starter dari enam laga Prancis di Euro 2024, juga tiga kali masuk sebagai pengganti. Kontribusinya tidak begitu terlihat.

Ferland Mendy – ?

Mendy bahkan sama sekali tidak mendapatkan menit bermain di Euro 2024 kemarin. Deschamps lebih memercayai Theo Hernandez.

Rapor Pemain Real Madrid – Inggris

Jude Bellingham – 6,5

Tidak bisa mereplika performanya di level klub. Bellingham kesulitan di beberapa laga awal, baru mulai menemukan ritmenya di fase gugur.

Rapor Pemain Real Madrid – Kroasia

Luka Modric – 6

Kroasia tersingkir dari fase grup dan Luka Modric tidak bisa berbuat banyak. Dia mencetak satu gol dalam 240 menit bermain.

Rapor Pemain Real Madrid – Turki

Arda Guler – 6,5

Salah satu bintang muda yang cukup menonjol di Euro 2024, Arda Guler. Dia memamerkan cuplikan talentanya sebagai calon winger top. Masih butuh lebih banyak menit bermain dan pengalaman.

Baca Juga : Info Kemenangan Member LIGAUTAMA

Berikut Beberapa Promo Andalan LIGAUTAMA

– Bonus New Member 15%
– Bonus Deposit Harian Pertama 10%
(MAX Bonus 100ribu) Minimal TO 3x
– Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
– Bonus Cashback Mingguan Di Slot Up to 15%
– Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
– Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
– Bonus Rollingan Poker 0.2%

KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :
LIVE CHAT ONLINE 24 JAM
IG : ligautama_win
WHATSAPP :+62 877-3527-3041
LINK ALTERNATIF LIGAUTAMA: HYPEBEASTLIGUT.COM