LIGA UTAMA –Klub Serie A, Napoli baru-baru ini membuat pengumuman penting. Mereka resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka.

Napoli memang lagi tidak memiliki pelatih baru. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang Francesco Calzona selaku caretaker mereka.

Napoli bergerak cepat di musim panas ini. Mereka ingin mendapatkan pelatih terbaik agar I Partenopei kembali bersaing di papan atas Serie A 2024/2025.

Hari ini, Rabu (5/6/2024), Napoli resmi memperkenalkan pelatih baru mereka. Mereka mempekerjakan pelatih berpengalaman, Antonio Conte sebagai alenatore mereka yang baru.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kontrak Tiga Tahun

Melalui laman resmi mereka, Napoli mengumumkan bahwa Conte telah sah diangkat menjadi manajer baru mereka.

Conte meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan menangani I Partenopi hingga tahun 2027 mendatang.

Dalam pernyataan resmi mereka, Napoli tidak mengungkapkan adanya klausul perpanjangan kontrak otomatis untuk sang pelatih.

Berikan yang Terbaik

Conte sendiri bahagia mendapatkan kepercayaan untuk menangani Napoli. Ia berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membuat Napoli kembali berjaya.

“Napoli adalah klub penting di level internasional. Itulah mengapa saya senang dan juga antusias ketika ditawari kesempatan untuk menangani Napoli,” ungkap Conte.

“Saya bisa menjanjikan satu hal untuk klub ini, yaitu saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk mengembangkan tim ini dan saya akan berkomitmen penuh untuk itu,” pungkasnya.

Pelatih Termahal

Menurut kabar yang beredar di Italia, Napoli harus merogoh kocek cukup banyak untuk mempekerjakan Conte.